Toodz House, Cafe Yang Memberi Kenyamanan Bagi Pengunjung

Toodz House café merupakan salah satu café ternama yang berada di jl. Cipete raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Asal mula bangunan café ini merupakan rumah warga biasa yang kemudian didesign menjadi café yang menawarkan design yang cozy.




            Begitu pengunjung masuk kedalam café ini, “rumah” dapat dirasakan pengunjung. Nuansa warna coklat mendominasi ruangannya, pada bagian teras diisi dengan kursi dan meja kayu yang memberi kesan hangat bagi pengunjung yang datang. Kemudian tirai bambu dipasang sebagai pembatas antara teras dengan lingkungan luar memberi kesan teduh pada designnya. Untuk area teras ini lebih kepada untuk kepada para perokok.


            Begitu masuk kedalam ruangan, pengunjung dijamu dengan kasir dan etalase menu.
Lagi-lagi ruangan didalam masih bernuansa warna coklat, penggunaan tektur kayu mendominasi bagian interiornya. Pada bagian interiornya warna-warna yang digunakan lebih pada warm-tone color sehingga memberi efek nyaman pada pengunjugnya dan café dengan style house ini lebih berasa pada pengunjung.

            Karena tujuannya café yang terasa seperti rumah, luas dari café ini sendiri termasuk tidak besar atau terbilang kecil. Sehingga kesan penuh dan ramai selalu terasa di café ini, namun dengan penataan furniture dan pengolahan ruangnya pengunjung masih bisa memiliki privasinya masing-masing.

Comments

Popular Posts