4 MUST ATTRACTION ON DUBAI

Dubai selain terkenal dengan bangunan pencakar langitnya terkenal juga dengan wahana atraksinya. Banyak tempat-tempat wahana serta hiburan yang dapat dikunjungi di Dubai. Berikut wahana yang wajib dikunjungi selagi di Dubai!

1. Sky Diving Palm Beach


Sekali dalam seumur hidup haruslah mencoba sky diving! Wahana terseru, menakjubkan dan memacu adrenalin. Dimana lagi kalau bukan di dubai Khususnya di Palm Beach. Sky diving di daerah ini terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah dan menunjukan keagungan pemandangan dari 13.000 kaki diatas Palm Island memiliki kecepatan 120 mil/jam dengan cara melompat dari atas pesawat.

Tetapi wahana ini bukanlah untuk hati yang lemah, karena wahana ini memacu adrenaline dan keberanian seseorang. Namun tidak perlu ragu Sky Diving Palm Beach sudah pasti dijamin dengan keamanannya. Sky Diving ini sudah ditemani dengan instruktur, full service dan safety equipment. Difasilitasi dengan tim professional documenter, sehingga tidak perlu repot-repot lagi membawa kamera. Jadi hanya perlu menikmati tanpa harus berpikir banyak. Dan yang pasti Instrukturnya sudah punya licance dalam sky diving. Jadi lebih pastikan keamanannya?



Namun kamu perlu sedikit merogoh saku untuk menikmati wahana ini. Biayanya sebesar 1,999 Dirham atau setara dengan 7juta Rupiah. Tapi harga pasti sangat sebanding dengan pengalaman yang didapat.
 
Sky Diving Palm Beach merupakan salah satu Sky Diving terbaik yang ada di dunia. Jadi jangan lewatan kesempatan untuk mencoba Sky Diving selagi di Dubai ya!

2. Safari Desert
Belum terasa berada di Dubai kalau belum pernah mencoba Safari Desert Dubai. Karena memang Dubai terkenal dengan daerah pergurunan.


Wahana kali ini masih tetap salah satu wahana yang memacu adrenalin. Namun wahana ini diikuti dengan keindahan alam dari Dubai. Kegiatan yang paling terkenal dari Safari Desert ini adalah… Dune Bashing! Apa itu Dune Bashing? Yaitu berkendara dengan mobil Gurun dengan supir professional. Disini akan diajak berkendara disekitar gurun pasir dengan Off Road, mobil pasti akan mengalami Slide dari sana ke sini. Penumpang juga terlempar kesana kesini, makanya diwajibkan untuk menggunakan sabuk pengaman pada wahana ini.

Setelah Dune Bashing, kamu bakal diajak makan BBQ dengan ala arab dan menikmati pertunjukan seperti Tari Arab, Fire Show dan Tari Perut. Petualangan ini kira-kira memakan waktu 7-10 Jam.

Kamu dapat juga menikmati indahnya sunset di daerah gurun pasir disertai dengan jalan-jalan dengan unta. Keindahan sejati dubai sangat terasa disini. Untuk wahana ini cukup membayar sebesar 125 Dirham atau 450.00 Rupiah.


3. The Lost Chambers Aquarium


Kali ini wahana yang sedikit lebih santai, Sea Worldnya Dubai. Berada pada Palm Island di Atlantis. Pada wahana ini kamu ditawarkan untuk melihat keindahan bahari wisata laut. Sesuai dengan judulnya, Aquarium ini letaknya tersembunyi di dalam Mall Atlantis, namun jika kamu berhasil menemukannya dari luar saja sudah disuguhi dengan keindahan aquariumnya.



Uniknya ikan-ikan yang berada didalam aquarium ini tidak selamanya berada di aquarium, namun akan di lepas dilaut nanti. Aquarium ini juga mengadakan rumah sakit bagi ikan-ikan yang sakit.

Didalamnya terdapat 20 marina exhibites yang memiliki 1000 jenis mahkluk air yang beragam. Terdapat lorong dibawah air sehingga mampu menikmati keindahan laut secara maksimal.

Wisata ini sangat cocok untuk anak-anak, selain menghibur juga dapat menambah ilmu bagi pengunjung.


4. Zip Line Thrilss at Dubai Mall


Kembali lagi dengan wahan yang memicu adrenalin, yaitu Zip Line! Atau bisa dikenal dengan Flying Fox. Zip Line ini berada di Dubai Mall tepatnya diatas Dancing Fountain yang iconic.


Zip Line ini terkenal dengan Zip Line terpanjang didunia! Yaitu dengan jarak 558 Meter tergantung 90 Meter diatas udara dengan kecepatan tinggi. Tidak ada apapun dibawah kakimu selain udara.


Wahana ini tidak hanya memicu adrenalin namun juga menawarkan keindahan diatas kota dubai. Disini juga bisa menikmati dinginnya udara dubai. Sayangnya wahana ini tidak bisa dinaiki sembarangan, kamu harus punya invitation untuk bisa naik wahana ini






TERIMAKASIH





Comments

Popular Posts