DUBAI MALL THE BIGGEST MALL OF THE TIME




Dubai mall adalah mall terbesar yang ada di dunia, terletak pada Dubai oleh developer Emaar. Mall ini letaknya saling bersebelahan dengan Burj Khalifa. Luas bangunannya mencapai lebih dari setengah juta meter persegi atau tepatnya 743.224 meter persegi.



Pusat belanja tersebut masuk dalam area pengembangan megaproyek seluas 464 hektar. Superblok ini mencakup 100 hotel, taman hiburan, teater, fasilitas pariwisata medis yang terpadu.


Tepat didepan Dubai Mall ini terdapat Dancing Fountain yang sangat iconic. Yaitu pertunjukan air mancur yang dapat menari-nari sesuai dengan lagu yang diputar. Keindahan dan kemegahan dari Dancing Fountain ini tidak perlu di pertanyakan lagi.



Kemudian keunikan lain dari Mall ini didalamnya terdapat aquarium yang dapat di masuki oleh pengunjungnya dengan membayar sebesar. Aquarium ini menampung 10juta liter air dengan isi 33.000 hewan air dari ikan kecil hingga hiu. Kita dapat menikmati keindahan aquarium ini dengan berjalan didalam lorong dibawah air sepanjang 48 meter.


Comments

Popular Posts